FAQ

Q : Bagaimana cara berbelanja di Sneakers.id?
A : Anda dapat menggunakan marketplace Tokopedia ataupun transaksi manual dengan metode transfer ke rekening bank kami.
Q : Saya belum menerima pesanan, apa yang harus saya lakukan?
A : Anda dapat menghubungi kami melalui Whatsapp ataupun Tokopedia agar kami dapat membantu pelacakan order Anda.
Q : Pesanan yang saya terima tidak sesuai, apa yang harus saya lakukan?
A : Jika Anda menerima produk yang berbeda dengan pesanan Anda, silahkan hubungi kami melalui Whatsapp ataupun Tokopedia Chat agar dapat kami bantu penukarannya sesegera mungkin.
Q : Pengiriman dari mana?
A : Pesanan Anda akan dikirim dari warehouse kami di Jakarta Barat.
Q : Metode pembayaran apa saja yang bisa digunakan untuk berbelanja di Sneakers.id?
A : Anda dapat melakukan transfer manual ke rekening kami ataupun menggunakan Tokopedia jika ingin menggunakan metode pembayaran lain. Saat ini Tokopedia menerima beberapa metode pembayaran, diantaranya: GoPay, GoPayLater, OVO, Virtual Account, Transfer Bank, BRI Ceria, BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, LinkAja, BRImo, Jenius Pay, Cicilan/Kartu Kredit, Gerai, JakOne Mobile, Cicilan tanpa kartu kredit, Kredivo, Indodana, Home Credit).
Q : Bagaimana jika saya salah memasukkan alamat pengiriman?
A : Anda dapat segera menghubungi kami untuk perubahan alamat Anda. Perubahan alamat hanya dapat dilakukan jika pesanan belum terkirim.
Q : Mengapa nomor resi pengiriman saya tidak terlacak?
A : Terdapat beberapa kemungkinan yang dapat menyebabkan resi tidak terlacak. Silahkan menghubungi kami via Whatsapp ataupun Tokopedia Chat agar kami dapat membantu menyelesaikan permasalahan ini.
Q : Apa saja layanan pengiriman yang tersedia?
A : Saat ini kami menggunakan jasa kurir GoSend Instant, GrabExpress Instant, JNE, SiCepat, dan AnterAja.
Q : Kapan pesanan saya akan dikirim?
A : Jadwal pengiriman kami adalah Senin - Sabtu pukul 15.00 WIB. Hari Minggu dan tanggal merah tidak ada pengiriman (libur). Batas order untuk pengiriman di hari yang sama adalah pukul 14.00 WIB.
Q : Berapa lama pesanan saya akan tiba?
A : Durasi pengiriman sangat bergantung pada kurir yang dipilih serta alamat pengiriman. Mohon pastikan Anda memilih kurir yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Q : Apakan saya dapat mengubah atau membatalkan pesanan saya?
A : Kami akan memproses pesanan Anda ketika Anda sudah melakukan pembayaran, oleh karena itu Anda tidak dapat mengubah atau membatalkan pesanan Anda. Mohon memastikan pesanan Anda sudah benar sebelum melakukan pembayaran.
Q : Produk yang saya beli salah ukuran. Apakah saya dapat melakukan penukaran?
A : Mohon maaf kami tidak menawarkan penukaran ataupun pengembalian produk. Mohon pastikan produk yang Anda beli sudah sesuai sebelum melakukan pembayaran.
Q : Saya mendapatkan produk yang cacat/rusak.
A : Jika Anda menerima produk yang cacat/rusak, silahkan hubungi kami via Whatsapp ataupun Tokopedia Chat untuk mendapatkan solusi lebih lanjut. Perlu diketahui bahwa seluruh produk yang Anda pesan akan dicek terlebih dahulu oleh tim kami sebelum produk dikirim ke Anda dan jika terdapat cacat/rusak pasti kami akan konfirmasi ulang terlebih dahulu kepada Anda.
Q : Apakah produk yang saya terima original?
A : Kami hanya menjual produk original. Barang yang kami jual merupakan barang resmi dari importir brand tersebut. Kami memberikan garansi uang kembali 100% jika terbukti barang yang kami jual adalah palsu.
Q : Apakah Sneakers.id memiliki outlet offline?
A : Maaf untuk saat ini kami tidak memiliki outlet offline. Seluruh kegiatan operasional Sneakers.id hanya dilakukan via online.
Q : Mengapa harga produk Sneakers.id lebih murah dari toko lain?
A : Dikarenakan kami hanya beroperasional secara online, kami dapat meminimalisir biaya operasional sehingga kami dapat memberikan harga terbaik untuk Anda.